Upacara HARKITNAS Ke- 115 Tahun 2023 Berlangsung Khidmat

Dinas Kominfo Sibolga | Sibolga – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing bertindak sebagai inspektur pada Upacara Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke-115 Tahun 2023 yang berlangsung khidmat di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga, pada Senin (22/05/23) pagi.

Bertemakan “Semangat Untuk Bangkit”, Wakil Wali Kota Sibolga bacakan sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P., pada Peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional tahun 2023.


Wakil Wali Kota juga menyampaikan upaya Pemko Sibolga dalam mendongkak perekonomian di Kota Sibolga adalah dengan mengalokasikan 25% APBD untuk meningkatkan serta menunjang ekonomi di Daerah Kota Sibolga, yang mana Pemko Sibolga berhasil menurunkan angka inflasi, “Pada Harkitnas yang ke-115 ini, kami Pemko Sibolga berharap kepada generasi pemuda dan para pelajar di Kota Sibolga, agar terus mencapai keinginan dengan pendidikan tinggi, bekerja keras dan juga semangat dalam mencapai cita-cita”, ucap Wakil Wali Kota pada wawancara usai upacara.


Bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Chb Sandron Sidauruk serta terlihat hadir pada upacara ini, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P., Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Sekwan Kota Sibolga, Budi Mulia Darma Sibuea, S.Sos, M.M., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. H. Yasman, M.M., Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, Bhayangkari, Persit, DW Persatuan Kota Sibolga, PNS, TNI/Polri, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Sibolga, Arya Wirawan Panjaitan, S.Pd., para pelajar dan OKP Kota Sibolga.

Bagikan :