Upacara HAB ke – 76 Kemenag Kota Sibolga Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Kepala Kantor Kemenag Dr. H. Bahrum Saleh, MA, menjadi Pembina Upacara dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 76 Kementrian Agama Kota Sibolga, di Halaman Kantor Kamenag Kota Sibolga, Jalan Tongkol No 6 Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, pada Senin (03/01/22) pagi.

Dalam amanat, Kakan Kamenang membacakan pidato Menteri Agama Republik Indonesia, yang menyampaikan, “Di usia yang ke-76 ini, Kemenag harus terus berbenah dan berinovasi untuk mewujudkan Kemenag yang lebih baik. Kemenag telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, menjaga Pancasila, Konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya. Semoga Kemenag terus berjaya serta menjadi oase dan pelayanan masyarakat terbaik.”

Dalam kesempatan ini, peringatan HAB ke-76 juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng, pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dari beberapa sekolah dasar dan sekolah lanjutan pertama yang ada di Kota Sibolga, pensiunan Kemenag Kota Sibolga, juga pemberian piagam penghargaan yang terbaik dalam administrasi bagi kepala Sekolah Madrasah Kota Sibolga.

Turut hadir dalam upacara ini, para ASN Kemenag, Kepala Sekolah Madrasah, para Ibu Dharma Wanita Kemenag Kota Sibolga, para Ketua Ormas Kota Sibolga, para Siswa/i MTs dan MIN Kota Sibolga.

Bagikan :