Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

UKN Februari, Wali Kota: Hindari Narkoba, Paham Radikal, Hoaks, Politik Praktis, dan Pertahankan Disiplin

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM memimpin Upacara Kesadaran Nasional (UKN) untuk bulan Februari di Lapangan Simare-mare, pada Senin (17/02/20) pagi.

Dalam amanatnya, Wali Kota menyampaikan, “Seluruh ASN dan THL jaga diri dari paham radikal, menyebar hoaks dan status serta komentar yang terkesan melawan negara di medsos, juga berpolitik praktis jelang pilkada dan hindari narkoba. Tes urin seketika agar dilaksanakan. Supaya kita lebih baik. Selamat kita berkeluarga, membina anak-anak, dan berkarir. Saya kembali apresiasi dan rasa bangga saya kepada ASN, THL, Kepling yang semakin disiplin khususnya dalam apel Kesadaran Nasional.”

Pada kesempatan ini, Wali Kota turut menyampaikan rasa bangga, bahwa Pemko Sibolga melalui Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) akan menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Sibolga 2019 pada 19 atau 20 Februari ini. “Kita kota kecil, tapi alhamdulillah penuh dengan penghargaan dan pretasi yang baik,” tutup Wali Kota.

Turut hadir dalam UKN ini, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, ASN, dan seluruh Staf THL di Lingkungan Pemko Sibolga.

 

Bagikan :