Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tutup Workshop Pembuatan Multimedia 4D, Wakil Wali Kota Apresiasi Dewan Pendidikan 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, menutup Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan Pembuatan Multimedia 4 Dimensi (4D) Dalam Proses Pembelajaran Digital, yang difasilitasi oleh Dewan Pendidikan Kota Sibolga, di Meeting Room Hotel CN Darussalam Sibolga, Jalan Imam Bonjol No.47, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, pada Sabtu (02/10/21) sore.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih dan apresiasi tinggi kepada Dewan Pendidikan Kota Sibolga yang terus mendukung visi Sibolga Pintar. Harapan kami mudah-mudahan kegiatan ini bisa diterapkan ke seluruh guru di Kota Sibolga.”

Wakil Wali Kota juga berpesan kepada para guru, untuk mengajarkan kompetensi sosial kepada murid, sehingga murid memiliki budi pekerti yang semakin baik.

Sebelumnya, Ketua Umum Dewan Pendidikan Kota Sibolga H. Ramlan Husein dalam sambutannya mengucapkan,” Terimakasih atas atensi Bapak/Ibu guru dalam mengikuti pelatihan. Kami mencoba kegiatan ini secara maksimal sehingga nanti tahun 2024 visi sibolga pintar ini hasilnya terlihat oleh masyarakat. Kami tetap mendukung program Pemko dan Dinas Pendidikan.”

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga Dra. Masnot Hasibuan, MA yang juga hadir, dalam kesempatan sambutan menyampaikan,” Saya sangat bangga dan senang dengan adanya workshop untuk memberi pembekalan kepada guru. Jangan sampai murid lebih pintar dari guru. Teruslah belajar, berkreasi dan berpikir positif. Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua bisa kembali normal.”

Workshop ini diikuti 19 guru SMP dan MTs se-Kota Sibolga. Pasca mengikuti pelatihan, terlihat para guru menguasai seluruh materi yang diajarkan Pemateri Ir. Samsuddin, yang merupakan Direktur Garda Enterprise Medan.

Bagikan :