Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Turun Langsung Lakukan Vaksinasi “Door to Door”, Wali Kota Apresiasi Lansia 77 Tahun

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar, turun langsung bersama Tim Vaksinasi “Door to Door” Pemko Sibolga, melakukan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, pada Rabu (06/10/21) pagi.

Dalam agenda ini, Wali Kota mengapresiasi salah seorang kaum lanjut usia (lansia), Bapak A. Nasution (77 tahun) warga Jalan F.L. Tobing Gang Saroha Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara, yang begitu bersemangat untuk divaksin.

“Kendati sudah berusia 77 tahun, Pak A. Nasution ini sangat bersemangat untuk divaksin. Bahkan sudah 2 kali minta divaksin, tapi baru kali ini kesampaian, karena saat ini kondisi kesehatan fit untuk divaksin. Mari masyarakat Kota Sibolga untuk meneladani Pak Nasution ini, jangan sampai yang lebih muda kalah sama Pak Nasution ini. Kami saat ini lakukan vakzinasi door to door, dari rumah ke rumah, agar persentase vaksinasi kita yang saat ini sudah 72% lebih, semakin naik dan herd immunity kita meningkat, sehingga kita yang saat ini sudah di level 1 PPKM, dapat lebih membaik lagi, hingga segera terlepas dari Pandemi ini”, ujar Wali Kota.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam agenda ini, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes, Plt. Camat Sibolga Utara Mual Rianto Tamba, SE, dan Lurah Huta Tonga-Tonga Tigor Paanuturi Tambunan, S.Sos.

Bagikan :