Turnamen Futsal Antar Lingkungan Se-Kecamatan Sibolga Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Gor Parombunan Sibolga menjadi saksi resmi dibukanya Turnamen Futsal Antar Lingkungan Se-Kecamatan Sibolga Kota. Acara yang dihadiri oleh Pj. Camat Sibolga Kota, Wahyu Aulia Siregar, S.AP., M.M., yang mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, telah dimulai dengan penuh semangat.

Turnamen futsal ini merupakan upaya untuk menekan tingkat kenakalan pada remaja, mengasah bakat-bakat muda dalam olahraga futsal, serta menyalurkan kreativitas dan semangat jiwa muda untuk berolahraga. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, dari 03 hingga 04 November 2023, diikuti oleh tim futsal dari 17 lingkungan yang ada di Kecamatan Sibolga Kota.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Camat Sibolga Kota, Wali Kota Sibolga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Camat Sibolga Kota yang berkolaborasi dengan forum peduli olahraga Kecamatan Sibolga Kota, serta Asosiasi Futsal Kota Sibolga yang telah memberikan dukungan untuk terselenggaranya turnamen ini. Beliau berharap bahwa turnamen ini dapat menjadi ajang seleksi pemain terbaik, unggul, dan bermartabat juara sehingga dapat mengharumkan nama Kota Sibolga di tingkat yang lebih tinggi. Wali Kota juga mengingatkan para peserta untuk menjunjung tinggi jiwa sportifitas dalam setiap pertandingan.

Ketua Koni Kota Sibolga, Darwanto Sinaga, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini akan menghasilkan atlet-atlet sepak bola yang muncul dari Kota Sibolga dan membantu mencegah remaja dari terlibat dalam hal-hal negatif.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bola kepada peserta tim turnamen dan sesi foto bersama. Turnamen ini dihadiri oleh perwakilan Forkopimdan, Camat dan Lurah Kota Sibolga serta Sekretaris KONI Kota Sibolga, Djafanawar Tanjung, S. H., yang turut mendukung kesuksesan acara ini. Semoga turnamen ini menjadi sebuah langkah positif dalam mendukung perkembangan olahraga futsal di Kota Sibolga.

Bagikan :