TP.PKK Sibolga Melayat Ibunda Wakil Wali Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan,  beserta rombongan dari Tim Penggerak  Kota Sibolga, melayat ke rumah duka Ibu Rumina Sitorus yang merupakan orang tua dari Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing, beralamat di Jl.Dolok Martimbang No.76, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga pada Selasa (08/11/22) sore.

Ketua TP. PKK mewakili segenap keluarga besar TP.PKK Kota Sibolga menyampaikan rasa turut berduka cita atas berpulangnya Ibu mertua Wakil Ketua TP. PKK Sibolga Lumsedia Sitompul, S.Pd, M.M.,  dan Ibunda Wakil Ketua Pokja 3 TP. PKK, Rina Lamrenta Lumban Tobing, S.H,  ” Semoga Ibunda kita ini ditempatkan di tempat yang terbaik. Dan semoga Keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan,” Ucapnya.

Selanjutnya, Plt. Kadis PMK, PP & PA, Tatik Haryati Tanjung, S.H., berkesempatan menyerahkan Tali asih mewakili Rombongan TP.PKK Kota Sibolga. Rombongan TP. PKK juga turut melaksanakan ibadah singkat berupa Nyanyian Pujian dan Doa bersama.

Mewakili keluarga, Martombang Lumban Tobing, S.Th sampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rombongan TP. PKK Kota Sibolga, “Terima kasih karena turut merasakan duka kami.  Kami mengundang bapak /ibu untuk berkenan hadir saat pemakaman orang tua kami, yang akan di laksanakan pada hari Jum’at (11/11/22) di Jalan Tukka Tapanuli Tengah.”

Bagikan :