Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

TP. PKK Beri Kejutan Ultah Wakil Wali Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, mendapatkan Kejutan Ulang Tahun yang ke-44 tahun, dari TP. PKK Kota Sibolga, pasca pelantikan TP. PKK, di Gedung Nasional Sibolga pada Senin (29/03/21) siang.

Wali Kota yang turut berhadir, juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, “Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Wakil Wali Kota Sibolga. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses, dan bisa terus sejalan menjalankan tugas-tugas kita.”

“Terima Kasih kepada semua yang telah memberikan kejutan ulang tahun saya yang ke-44 tahun. Mudah-mudahan dengan bertambahnya umur, semoga kami semakin sukses, dapat menjalankan tugas sehari-hari, dan saling mendukung apa yang menjadi harapan dan cita cita kita semua, untuk mewujudkan Sibolga sehat, pintar dan makmur,” ucap Wakil Wali Kota pasca mendapatkan kejutan.

Terlihat hadir saat pemberian kejutan TP. PKK ini, Ketua DPRD Akhmad Syukri Nazry Penarik, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar bersama Wakil Ketua TP. PKK Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, Wakil Ketua TP. PKK Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga serta Pengurus TP. PKK Kota se-Sibolga.

Bagikan :