Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Total Pendaftar Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSU Dr. FL. Tobing 983 Pelamar, 33 Pelamar Tidak Lulus Verifikasi Adminstrasi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pendaftaran Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSU Dr. FL. Tobing, resmi ditutup pada Minggu (19/12/21) pukul 16.00 Wib sore. Total yang mendaftar sebanyak 983 pelamar, dan sebanyak 33 pelamar dinyatakan tidak lulus verifikasi administrasi. Sehingga sebanyak 950 pelamar yang dinyatakan berhak melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya.

“Pelamar yang tidak lulus verifikasi administrasi, dikarenakan tidak mampu memenuhi seluruh syarat administrasi sebagaimana yang disyaratkan pada pengumuman. Misal ada yang umurnya sudah tidak sesuai, atau tidak melampirkan ijazah. Contoh lain untuk formasi tenaga kesehatan, misalnya ada yang STRnya yang sudah habis masa berlakunya,” ungkap Koordinator Sub Tim Humas, Data, dan Informasi Panitia Seleksi, Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom.

Selanjutnya, daftar peserta yang lulus dan tidak lulus verifikasi administrasi, dapat dilihat pada laman : http://bkd.sibolgakota.go.id/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-penerimaan-pegawai-non-pegawai-negeri-sipil-badan-layanan-umum-daerah-pada-rumah-sakit-umum-dr-ferdinand-lumbantobing-kota-sibolga-tahun-2021/

“Untuk jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Panitia akan melaksanakan rapat besok. Untuk mengambil keputusan apakah dilaksanakan pada jadwal sebagaimana yang direncanakan, atau dilakukan pengunduran waktu. Mengingat akan masuknya masa Natal dan Tahun Baru (Nataru). Dimana pemerintah pusat juga telah menetapkan sejumlah aturan-aturan pembatasan untuk tujuan pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa Nataru. Jadi besok akan diumumkan keputusannya bagaimana,” tutup Denni.

Bagikan :