TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Jemput Warga, Kadis PPKB: Dua Anak Lebih Sehat

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu, bersama Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Richard M. Pangaribuan, S.Si., A.Pt., M.Kes., dan tim menjemput beberapa warga Kota Sibolga dari rumahnya menuju Rumkitban 010402 Sibolga untuk dipasangkan alat kontrasepsi, pada Selasa (18/10/22) pagi.

Didampingi Wadan Denkesyah 010402 Sibolga, Kapten CKM David Purba, S.Kep., Kadis PPKB dalam wawancara menyampaikan, “Dalam rangka TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu yang telah dilaksanakan dari tanggal 1 Agustus kemarin, hari ini, kami menjemput tiga (warga) rumah tangga sebagai akseptor KB. Tadi kita langsung ke rumahnya, memberikan arahan. Mereka siap dan dengan senang hati mereka ber-KB. Setelah warga bersedia menjadi akseptor KB, baru kami bawa dengan mobil KB ke Rumkitban ini.”

“Kegiatan ini pun sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Sibolga, dengan ber-KB itu sehat. Dua anak lebih sehat. TNI adalah kita, siap mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” tutup Kadis PPKB.

Senada dengan pendapat salah seorang Akseptor KB, Sarianti Siregar, “Berencana itu keren!”, Sarianti juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga dan TNI atas layanan baik yang diterimanya.

Bagikan :