Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tingkatkan Prestasi Olimpiade Pelajar, Dewan Pendidikan Gandeng POSI Audiensi Dengan Walikota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Dewan Pendidikan Kota Sibolga bersama Lembaga Pelatihan Olimpiade Sains Nasional (POSI) Sumatera Utara, di Ruang Kerja Wali Kota, pada Kamis (23/09/2021).

Audiensi yang digagas Dewan Pendidikan ini, bertujuan untuk peningkatan kualitas pelajar setingkat SD dan SMP Kota Sibolga, dalam mengikuti olimpiade sains. Sehingga diharapkan para pelajar setingkat SD dan SMP Kota Sibolga, mampu menembus seleksi olimpiade sains tingkat Nasional. Sekaitan dengan perwujudan visi Wali Kota, mewujudkan Sibolga Pintar.

Audiensi ini nantinya akan ditindaklanjuti, dengan perencanaan MoU antara Pemko Sibolga dengan POSI. Untuk mendapatkan utusan pelajar terbaik, akan dilakukan seleksi melibatkan seluruh SD dan SMP se-Kota Sibolga. Untuk selanjutnya mengikuti pelatihan persiapan mengikuti olimpiade Sains Nasional.

Turut berhadir mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Dra. Masnot, MA

Bagikan :