Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pemko Gelar Pembekalan Tugas Kecamatan dan Kelurahan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Guna meningkatkan pelayanan yang cepat, efisien, tepat waktu dan sederhana, Pemerintah Kota Sibolga melalui Bagian Pemerintahan Setdakot Sibolga, melakukan Pembekalan Tugas Penyelenggara Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Sibolga, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga. Kegiatan ini dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Administrasi Umum Kota Sibolga Josua Hutapea, S.Sos, mewakili Wali Kota Sibolga pada Rabu (04/12/19) pagi.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan Asisten I, Wali Kota menghimbau penyelenggara pemerintahan menyediakan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. “Jadikan masyarakat tidak hanya sebagai customer, tapi lebih dari itu, masyarakat sekaligus owner dari pelayanan,” ucap Asisten I.

Sebelumnya, Kabag Pemerintahan Agus Saleh, S.Sos selaku Ketua Panitia dalam lsporannya menyampaikan, “Tujuan pembekalan ini untuk memberikan pemahaman serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan aparatur kecamatan dan kelurahan terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat. Sehingga tercipta aparatur yang mampu bekerja secara efisien, efektif, dan profesional serta fokus pada tujuan pencapaian kesejahteraan masyarakat.”

Mewakili sebanyak 109 orang peserta pembekalan, Asisten I menyematkan tanda peserta secara simbolis kepada 2 (dua) orang perwakilan peserta. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari hingga 6 Desember 2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Forkopimda, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, MM, Asisten II Bidang Pembangunan Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Hendra Darmalius, A.Pi, Kadis PKPLH Ir. Mauli Badia, Plt. Kadis Kominfo Hermanto Harahap, S.Ag, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :