Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tingkatkan Kompetensi Tim Peliput, Diskominfo Sibolga Hadirkan Praktisi Antara

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Guna meningkatkan kompetensi tim peliput, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sibolga melaksanakan Pelatihan Jurnalistik dengan menghadirkan praktisi dari Kantor Berita Antara Sumut.

Pelatihan Jurnalistik yang berlangsung dari tanggal 10 s.d. 13 Oktober 2022 ini, diikuti 20 peserta dengan pendalaman materi Public Speaking, Fotografi, Videografi, Editing Berita, Foto, dan Video pada Media Sosial dan Media Online.

Bertempat di Aula Rumah Makan Thamrin, Jalan Thamrin Kelurahan Kota Baringin Kota Sibolga, para peserta tampak antusias mengikuti pendalaman materi, juga bersemangat melaksanakan tugas dan praktik lapangan lainnya.

Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Santi Panggabean, S.H., saat menutup pelatihan berterima kasih kepada seluruh praktisi dari Kantor Berita Antara Sumut yang telah berbagi ilmu dan tips praktis jurnalistik.

Santi Panggabean, S.H., berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas penyajian informasi dan kemampuan personel yang sehari-hari bertugas meliput kegiatan Pemerintah Kota Sibolga, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga.

“Melalui pelatihan ini, saya berharap tim peliput dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas dengan jelas dan lugas. Sehingga, penyampaian berita yang disiarkan oleh Pemerintah Kota Sibolga bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” tutup Santi.

Bagikan :