Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tim Reztart Esport Juara Tournament Esport Indonesia Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Tim Reztart Esport, berhasil meraih Juara I Final Tournament Esport Indonesia Kota Sibolga, yang digelar di Gedung Nasional Sibolga, pada minggu (19/12/21) malam. Juara kedua diraih tim AN Esport, dan juara ketiga tim Fox. Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, menghadiri Final Tournament ini.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Asisten. Wali Kota berharap dengan terselanggaranya Tournament Esport Indonesia Kota Sibolga, mendorong pertumbuhan Esport di Kota Sibolga menjadi hobi yang positif. Khususnya di bidang teknologi komputer, mengurangi hal-hal negatif dan tidak baik bagi generasi muda di Kota Sibolga.

Sebelumnya Ketua Esport Indonesia (ESI) Kota Sibolga Budi Darma Sibuea, S.Sos, MM, dalam laporannya menyampaikan. “Tournament Esport Mobile Legends ini diikuti 76 Tim. Dengan total kurang lebih ada 380 orang peserta. 80% peserta berasal dari Kota Sibolga. Kami berharap kedepannya, Pemerintah Kota Sibolga dan KONI Kota Sibolga, tetap memberikan bimbingan, arahan dan perhatian kepada ESI Kota Sibolga. Dalam rangka pengembangan atlet Esport Kota Sibolga.”

Terlihat berhadir mendampingi Asisten pada kegiatan ini. Sekwan Richard M. Pangaribuan, beserta sejumlah perwakilan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Sibolga, dan sejumlah Kepala Bagian Setdakot Sibolga. Juga berhadir Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga didampingi Sekretaris Djafanawar Tanjung, SH. Serta jajaran Pengurus ESI Kota Sibolga.

Bagikan :