Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tim PKK Provsu Lakukan Monitoring Kelurahan Percontohan PKK di Kota Sibolga

Dinas Kominfo Sibolga | SIBOLGA – Tim PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu), dibawah Pimpinan Ketua Tim Monitoring Wakil Ketua IV TP. PKK Provsu Ny. Netty Amansyah, melakukan kegiatan peningkatan peran PKK, dan monitoring kelurahan percontohan PKK Tingkat Provsu di Kota Sibolga. Acara ini dilaksanakan di Gedung Nasional Sibolga, pada Senin (04/10/21) pagi.

Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar dalam laporannya menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini memotivasi para pengurus TP. PKK Kota Sibolga, dalam berbagai program kerja dan aktifitas. Sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan ini, memberikan kontribusi positif, dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan derajat kesehatan keluarga.

“Sasaran dari kegiatan monitoring ini adalah kelurahan percontohan PKK di Kota Sibolga. Yakni Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara kategori Tertib Administrasi, Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara kategori Hatinya PKK, Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota kategori Pola Asuh Anak Remaja Penuh Cinta Kasih, dan Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas kategori Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga,” papar Ketua TP. PKK Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, dalam sambutan menyampaikan, Pemerintah Kota Sibolga selalu mendukung secara moril maupun materil, berbagai program yang digerakkan PKK. Sehingga PKK harus semakun baik dari hari ke hari. Serta berpesan kiranya kader PKK Kota Sibolga, mencermati serius segala sesuatu yang disampaikan tim monitoring. Sehingga apa yang menjadi tujuan PKK sebafaimana hasil Rakernas PKK, dapat dilaksanakan dengan baik kedepannya di Kota Sibolga. Sehingga apa yang menjadi tujuan PKK dapat terwujud, melalui inovasi-inovasi yang mensejahterakan kehidupan masyarakat, sebagaimana harapan Rakernas PKK. Wali Kota juga berharap, Kelurahan Percontohan PKK yang dimonitoring hari ini, mampu terpilih sebagai nominasi kelurahan percontohan PKK tingkat Provsu. Sehingga menambah deretan prestasi yang diraih Kota Sibolga.


Pada kesempatan ini Ketua TP. PKK Kota Sibolga menyampaikan kepada Ketua Tim Monitoring, Laporan Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Laporan TP. PKK Kecamatan serta Laporan TP. PKK Kelurahan Percontohan.

Turut hadir dalam acara ini, Kadis PMK, PP dan PA Agus Saleh, S.Sos, Kadis PPKB Haslan Efendi, S.Sos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Sibolga Masna Sikumbang, SE, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, DPD LPM Kota Sibolga serta para Pengurus TP. PKK Kota Sibolga.

Bagikan :