Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Terima Kunjungan Kementerian PUPR dan Kementerian Perdagangan, Wali Kota Tanda Tangani dan Serahkan Eksaminasi Perjanjian Kerja Sama

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menerima kunjungan Kementerian PUPR dan Kementerian Perdagangan di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Senin (24/05/21) siang, sekaligus menandatangani dan menyerahkan eksaminasi perjanjian kerja sama.

Pada kesempatan ini, Wali Kota bersama seluruh yang berhadir, membahas desain infrastruktur Pasar Sibolga Nauli yang akan dibangun. Serta kerja sama Pemko Sibolga kedepannya, untuk mengatasi Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), sanitasi, fire hydrant, serta pengelolaan sampah.

Wali Kota menyampaikan, “Bangunan baru harus layak, kamar mandi, lahan parkir, harus memenuhi syarat. BPK tolong awasi, kita tidak mau baru setahun, ada pipa yang jebol, ada yg macet. Jangan sampai, 60 miliar uang negara habis kesana, tapi nanti ditinggalkan pedagang.”

Sebelumnya, Kasubdit I Dit PS perwakilan Kementerian PUPR Feriqo Asya Yogananta, bersama tim telah melihat lokasi Pasar Sibolga Nauli dan lokasi relokasi di Stadion Horas.

Hadir mendampingi Wali Kota pada kesempatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum yang juga Plt. Dinas PKPLH Hendra Darmalius, A.Pi, Staf Ahli Administrasi Pembangunan dan Umum, yang juga merupakan Plt. Inspektur Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP, dan para perwakilan OPD terkait.

Bagikan :