Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Terima Audiensi STIE Al Washliyah, Wali Kota : Harumkan Sibolga-Tapteng Lewat Pendidikan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, berharap Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga–Tapanuli Tengah, mengharumkan Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, melalui bidang pendidikan. Yakni melalui peningkatan prestasi dan kualitas lulusan. Demikian harapan Wali Kota, saat menerima audiensi Ketua STIE Al Washliyah Mansur Tanjung SE, MM, beserta beberapa jajaran, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Jum’at (12/11/21) sore.

Dalam audiensi ini Ketua STIE menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat mahasiswa STIE akan melaksanakan magang di dunia kerja/usaha. Untuk itu, Ketua STIE berharap dukungan Wali Kota, sehingga magang mahasiswa STIE berterima, bagi berbagai pihak perusahaan/instansi di Kota Sibolga. Ketua STIE juga berharap Wali Kota berkenan hadir, dan memberikan kuliah umum, dalam pembekalan magang bagi mahasiswa. Serta juga melepas magang mahasiswa.

Menanggapi permohonan Ketua STIE, Wali Kota menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kota Sibolga, saya mendukung pelaksanaan magang mahasiswa STIE. Pemerintah Kota Sibolga, juga dengan senang hati menerima magang mahasiswa STIE di seluruh instansi Pemerintah Kota Sibolga. Tentu hal ini sejalan dengan salah satu visi misi kami mewujudkan Sibolga Pintar.”

Turut hadir dalam Audiensi ini mendampingi Wali Kota, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Kota Sibolga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga Dra. Masnot Hasibuan, MA, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakot Sibolga, Ahmad Yani Nasution, SE. Juga hadir mendampingi Ketua STIE, Wakil Ketua II Mhd. Shafwan Koto, SE, MM, Wakil Ketua III Safriadi Pohan, SE, MM, Ketua Prodi Yenni Sofiana Tambunan, S.Pd, M.Si, Kasubag Umum : Andrian Irsyan, SE, MM, Dosen Tetap STIE Hendra Sahputra, SE, MM, dan Staf Nanda Pratama Panggabean, S.Pd

Bagikan :