Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Terima Audiensi PLN, Wali Kota Diperkenalkan Aplikasi New PLN Mobile

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (UP3 PLN) Cabang Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota pada, Rabu (24/03/21) siang.

Manager PLN UP3 Sibolga Deny Fitrianto didampingi beberapa stafnya dalam audiensi menyampaikan, “Audiensi ini merupakan silaturahmi dengan Wali Kota Sibolga, dan memperkenalkan aplikasi New PLN Mobile yang berbasis android dan dapat didownload dari google play. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam layanan PLN dengan cara yang mudah, praktis, dan aman.”

Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, kepada UP3 PLN Cabang Sibolga yang telah datang bersilatuhrahmi, dan memperkenalkan aplikasi New PLN Mobile. Sebuah terobosan PLN dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Semoga aplikasi New PLN Mobile dapat dimanfaatkan masyarakat sebagaimana harapan PLN.

Turut Hadir dalam audiensi ini mendampingi Wali Kota, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos.

Bagikan :