Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Terima Audiensi Panitia Natal GAMKI, Wali Kota Sampaikan Harapan Kepada GAMKI

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Panita Natal Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kota Sibolga Tahun 2021. Di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Rabu (01/12/21) siang.

Ketua Panitia Natal GAMKI Pdt. Ploser Togu Simanjuntak, S.Th menjelaskan, Natal GAMKI akan dilaksanakan pada 28 Desember 2021, di Gereja HKI Kebun Jambu Kota Sibolga. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Serta undangan terbatas sekitar 150 orang, yang merupakan perwakilan seluruh organisasi kepemudaan se-Kota Sibolga.

Menanggapi penyampaian pihak GAMKI, Wali Kota menyampaikan dukungan atas perayaan Natal yang akan dilaksanakan GAMKI. Wali Kota berharap untuk seterusnya GAMKI Kota Sibolga, menjadi wadah penyambung simpul-simpul persatuan pemuda, dan menjadi organisasi kepemudaan yang aktif dalam meyelamatkan generasi muda dari hal-hal negatif.

Turut berhadir dalam Audiensi ini, Ketua DPC GAMKI Kota Sibolga Dr. Lucien P. Sitanggang, S.Pi, M.Si, beserta sejumlah Pengurus dan Panitia Natal GAMKI. Juga hadir mendampingi Wali Kota, Asisten I Joshua Hutapea, S.Sos, dan Kepala Kantor Kesbangpol Sanggaraja Sitompul, S.Sos.

Bagikan :