Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Terima Audiensi GAMKI, Wali Kota : Kami Butuh Peran Pemuda Bangun Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kota Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota pada Kamis (18/03/21) siang.

“Mempercepat terwujudnya visi misi Sibolga Sehat, Sibolga Pintar, dan Sibolga Makmur, pemerintah membutuhkan andil pemuda dan keterlibatan oraganisasi kepemudaan dalam hal mewujudkan visi misi kami tersebut,” ujar Wali Kota mengawali.

Selanjutnya, Wali Kota mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru terpilih, dan telah dilantik Oktober lalu. Serta berharap mampu menjalankan roda organisasi DPC GAMKI sebaik-baiknya, dan bersinergi dengan pemerintah Kota Sibolga.

Ketua DPC GAMKI Sibolga Dr.Lucien P. Sitanggang, S.Pi, M.Si, menyampaikan kesiapan mendukung dan mensukseskan visi misi Pemerintah Kota Sibolga, dan berharap dapat dilibatkan dalam kepengurusan dan kepanitiaan acara besar keagamaan Kristen yang digelar Pemko Sibolga.

Turut hadir dalam audiensi unsur pengurus GAMKI, Sekretaris Mikael Simorangkir, S.Si, Wakil Ketua Bidang Aksi Pelayanan Mandapot Pasaribu, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Nenima, S.Pi, dan Ketua Bidang Organisasi dan Komunikasi Hendra Sirait.

Bagikan :