Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Terima Audiensi FKK Panitia Sibolga Creative Expo 2021, Wali Kota : Ciptakan Kreasi Baru

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Forum Komunitas Kreatif (FKK) Sibolga-Tapteng yang akan menggelar program Sibolga Creative Expo 2021, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota pada Selasa (10/08/21) siang.

Wali Kota begitu antusias atas audiensi ini. Wali Kota menyampaikan, “Saya secara pribadi dan atas nama Pemko Sibolga, mendukung program FKK. Usahakan apa yang ditampilkan penuh totalitas kreatifitas. Sehingga menarik minat masyarakat. Ciptakan kreasi-kreasi baru yang belum ada di buat orang lain.”

Dalam audiensi ini Yogi Azhari Nasution selaku Ketua Panitia Sibolga Creative Expo 2021  menjelaskan, kegiatan ini diharapkan menjadi sebuah panggung bagi para pelaku industri kreatif, seraya sebagai ajang pelestarian karakter kebudayaan Sibolga-Tapteng. Direncanakan digelar pada 28 Agustus 2021, menyesuaikan perkembangan kondisi Covid-19 nantinya. Mungkin saja via online atau juga offline dengan undangan terbatas. Akan dilaksanakan di Pelabuhan Nusantara Sibolga.

Yogi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan audiensi yang diberikan Wali Kota. Sehingga FKK dapat memaparkan langsung kepada Wali Kota terkait Program Sibolga Creative Expo Tahun 2021, yang merupakan 3 rangkaian besar acara yang digelar FKK setiap tahunnya, selain kegiatan bulan budaya dan bulan Kreasi.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, ST, MM, dan unsur Dinas Pendidikan dan kebudayaan. Juga hadir jajaran Pengurus FKK.

Bagikan :