Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tepati Janji Kampanye, Wali Kota : Bantuan Hari Raya Segera Diserahkan Bagi 9000 KK

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Salah satu janji kampanye Pasangan Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, dan Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, di masa jelang Pilkada lalu, adalah pemberian bantuan bagi masyarakat kurang mampu setiap jelang perayaan hari raya, bagi pemeluk agama apapun.

Belum sampai 3 bulan menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Pasangan H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing, tepati janji kampanye tersebut.

“Harapan kami semestinya bantuan hari raya untuk Idul Fitri bisa diterima sebelum Idul Fitri tiba. Namun karena proses administrasi pemerintahan dan tentu kita ingin tertib adminstrasi, bantuan tersebut baru bisa disalurkan setelah lebaran. Sebanyak 9000 KK yang kurang mampu akan mendapatkan bantuan tersebut. Bagi umat agama lain, juga nanti akan menerima di masa jelang perayaan hari raya masing-masing,” papar Wali Kota didampingi Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, pada Rabu (12/05/21) siang sesaat sebelum Wali Kota Sibolga ini melaksanakan ibadah Sholat Djuhur, di Masjid Al-Ikhwan Sibolga.

Bagikan :