Temu Virtual Vaksinasi Serentak Indonesia, Wakil Wali Kota Dengarkan Imbauan Presiden

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumban Tobing bersama Kapolres, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., kembali mengikuti kegiatan pelaksanaan vaksinasi lansia dan vaksinasi lanjutan (booster) secara massal Serentak Indonesia yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., via Zoom Meeting yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Sibolga, pada Sabtu (19/02/22) siang.

Mewakili Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan arahan Presiden RI, kepada seluruh jajaran Kepolisian RI, Polda dan sampai pada tingkat Polres di lokasi pelaksanaan vaksinasi, “Khususnya kepada masyarakat yang sudah vaksin kedua tidak harus menunggu sampai 6 bulan lagi. Minimal 3 bulan sesudah melaksanakan vaksin ke-2 sudah bisa melaksanakan vaksin ke-3. Bagi lansia yang sudah tidak sanggup lagi berjalan, diminta kepada tim vaksinator untuk mendatangi door to door. Pastikan yang sudah lansia mendapatkan vaksin minimal dosis ke-2 dan terus menjaga protokol kesehatan.”

Hadir mendampingi Wakil Wali Kota, perwakilan Dandim 0211/TT, Mayor Inf. Albert Saruksuk, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ichwan Simatupang, S.Sos., MSP, Kadis Kesehatan, Firmansyah Hulu, A.Pt., M.Kes., Plt. Kepala BPBD, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., beserta jajaran Kapolres.

Bagikan :