Team Bos SBRT Aceh Raih Juara Umum Motocross 2023 Trophy Wali Kota Sibolga 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Team Bos SBRT Aceh berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih juara umum pada ajang Motocross 2023 Trophy Wali Kota Sibolga, yang diselenggarakan oleh BFG Indonesia. Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, memberikan hadiah kepada para juara yang tampil gemilang di Stadion Horas Kota Sibolga pada Minggu (26/11/23) sore.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten, Wali Kota menyampaikan selamat kepada para juara, mendorong mereka untuk terus mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga. Bagi yang belum meraih kemenangan, dia mengajak untuk tetap bersemangat dan berlatih lebih giat guna meraih prestasi pada kesempatan mendatang. Wali Kota berharap kegiatan semacam ini dapat diadakan secara rutin guna meningkatkan prestasi para pemain, serta memacu semangat untuk melakukan pembenahan demi peningkatan mutu pemain.

“Asisten menambahkan terima kasih taka terhingga kepada para panitia, peserta, dan seluruh pihak yang terlibat, memastikan bahwa pertandingan berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” katanya.

Dalam laporan ketua panitia, Herion Marbun, pihak BFG Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir, serta mengapresiasi dukungan dari Wali Kota Sibolga, Kapolres Sibolga, dan Dandim. Marbun menyatakan harapannya bahwa acara ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga bermanfaat dan menjadi bagian dari sejarah Kota Sibolga.

Adapun juara pada lomba Motocross 2023 antara lain:

– **MX 250:**

  – Juara 1: Bos SBRT Aceh

– Juara 2: Setia Jaya X Daps RC

– Juara 3: Matahari Elgion RT

– **Trail Standard 4 Tak 155 CC PRO:**

– Juara 1: Bos SBRT Aceh

– Juara 2: Setia Jaya X Daps RC

– Juara 3: Matahari Elgion RT

– **Trail Standard 4 Tak 155 CC Pemula:**

– Juara 1: Menjuah-Juah MX

– Juara 2: Vander Full Rebon

– Juara 3: Cahaya Mandiri

– **Bebek Modifikasi 4 Tak 125 CC PRO:**

  – Juara 1: Bos SBRT Aceh

– Juara 2: HMSARI

– Juara 3: Matahari Elgion RT

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Kapolres Sibolga, perwakilan Dandim, Kepala Bappeda Kota Sibolga, Junedi Tanjung, M.Pd, Plt. Kadishub Kota Sibolga, Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., serta ratusan masyarakat yang turut menyaksikan serunya ajang Motocross 2023 Trophy Wali Kota Sibolga.

Bagikan :