Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tax Gathering 2020, Wali Kota Sibolga Raih Penghargaan Kategori BMP3

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Tax Gathering 2020 gelaran Kantor Penerimaan Pajak (KPP) Pratama Sibolga, dihadiri Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, di Aula Graha BI Sibolga, pada Rabu (15/01/20) pagi. Pada kegiatan ini, Wali Kota menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Sumatera Utara II Ramadhaniah dengan kategori Bersinergi Mendukung Penerimaan Pajak Pusat (BMP3).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan pemberian penghargaan kepada Wajib Pajak yang telah membayar pajak. “Pajak merupakan urat nadi pembangunan dalam kehidupan masyarakat. Tanpa kepatuhan kita bayar pajak, Indonesia ini lumpuh tanpa pembangunan,” ucap Wali Kota.

Sebelumnya, Kepala KPP Pratama Sibolga Daniel Zebua melaporkan, “Untuk tahun 2019 target realistis kita tercapai, walau ekonomi agak menurun.”

Pada kesempatan ini, KPP Pratama Sibolga juga memberikan penghargaan kepada Kategori Pembayar Pajak Terbesar WP Badan dan Kategori Pembayar Pajak Terbesar WP Orang Pribadi.

Berhadir dalam acara ini, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, Asisten Bidang Administrasi Pembangunan dan Umum Herdra Darmalius, A.Pi, para Pimpinan OPD, Perwakilan Instansi Vertikal, Tokoh Agama dan Para Pengusaha di Kota Sibolga.

Bagikan :