Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tandatangani Nota Kesepahaman MoU Dengan UMTS, Wali Kota Siapkan Program Pendidikan Lanjutan Bagi PNS

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemko Sibolga dengan Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) Padang Sidempuan, tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta Perencanaan dan Pembangunan (P3MP2) Wilayah Kota Sibolga, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Selasa (07/09/21) siang.

Rektor UMTS Dra. Muksana Pasaribu, MA yang berhadir, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan, dan berharap penandatangan MoU ini memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kedua belah pihak. Rektor UMTS juga menjelaskan berbagai program P3MP2 yang dapat dimanfaatkan bagi Pemko Sibolga, sekaligus UMTS ingin bersumbangsih lebih lagi untuk kemajuan Kota Sibolga.

Menanggapi penyampaian Rektor UMTS, Wali Kota memerintahkan Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Masnot Hasibuan, MA yang turut hadir, menyusun program pendidikan lanjutan bagi PNS di lingkungan Pemko Sibolga ke UMTS.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kegiatan ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi. Serta hadir mendampingi Rektor UMTS, Wakil Rektor I UMTS Aisyah Nurmi S. Pt, Wakil Rektor III UMTS Syawaluddin, M.Si, serta unsur UMTS lainnya.

Bagikan :