Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Tak Ingin Pekerjaan Proyek Asal Jadi, Wali Kota Sidak

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sebagai pemimpin di Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, tidak ingin pekerjaan proyek di masa kepemimpinannya asal jadi dan tidak tepat waktu. Mencegah hal tersebut, Wali Kota kembali sidak pekerjaan proyek yang sedang berlangsung pengerjaannya, pada Senin (15/11/10).

Kali ini Wali Kota sidak pekerjaan pembetonan trotoar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kel. Pasar Belakang. Beserta proses pengerjaan drainase, yang dilakukan dalam upaya pencegahan terjadi banjir saat hujan.

Di kawasan Pasar Belakang ini, Pemko Sibolga akan melaksanakan penataan dan pembangunan wisata kuliner sarapan pagi dan jajanan tradisional. Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dalam usaha pencapaian visi Sibolga Makmur.

“Sibolga bukan hanya identik dengan Ikan. Sibolga juga punya jajanan tradisional yang beragam, dan tangan masyarakat kota Sibolga terkenal punya kemampuan dalam menghasilkan produk-produk makanan dengan cita rasa lezat, yang mampu bersaing dengan produk-produk dari daerah lain, yang selama ini belum dikelola maksimal,” ungkap Wali Kota.

mendampingi Wali Kota dalam sidak ini, Kadis PUPR Ramayana Tambunan, ST, bersama beberapa staf Dinas PUPR. Serta 2 orang Tenaga Ahli Wali Kota, Parman Siregar, ST, dan Kamil Gulo, S.Pdi.

Bagikan :