Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WAKIL WALI KOTA SIBOLGA GELAR SYUKURAN TEMPATI RUMAH DINAS BARU

SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi dan keluarga menggelar acara syukuran menempati rumah dinas barunya di Jalan Zainul Arifin, Kota Sibolga, yang dihadiri oleh Wali Kota Sibolga Drs.H.M. Syarfi Hutauruk, MM, pimpinan dan anggota DPRD Kota Sibolga, para pimpinan SKPD Kota Sibolga, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, Rabu (1/2).

Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi dalam sambutannya menyampaikan, semoga rumah dinas yang ditempatinya membawa berkat dan anugerah serta kedamaian, dan berharap agar hubungan dirinya dengan Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM tetap akur dan damai dalam menjalankan tugas setiap harinya untuk membangun Kota Sibolga.  

“Saya berharap, mudah-mudahan hubungan saya dengan Bapak Wali Kota Sibolga tetap akur dan damai, dan saling bergandengan tangan bersama DPRD Kota Sibolga dalam menjalankan pembangunan di Kota Sibolga,” katanya.

Dirinya menyampaikan, bahwa telah mengganggap Wali Kota Syarfi Hutauruk sebagai abang kandung sendiri, karena ia selalu dibina dan tetap membutuhkan pembinaan dari Syarfi Hutauruk untuk memberikan ilmu dan  pengalaman yang berguna agar dapat mencintai dan dicintai masyarakat.

Mewakili DPRD Kota Sibolga, Ketua DPRD Tonny A. Lumban Tobing, SE dalam sambutannya menyampaikan,selamat menempati rumah dinas yang baru, mudah-mudahan rumah dinas ini dapat menjadi rumah yang terbuka bagi masyarakat, yang dapat menerima keluhan, pengaduan dan masukan dari masyarakat, oleh karenanya, agar gerbang rumah ini tidak terkunci. Dan berdoa kepada Tuhan, agar rumah ini menjadi tempat yang sejuk untuk ditempati bersama keluarga.Dan tak lupa Tonny menyampaikan kata pepatah yang mengatakan “bahwa keberhasilan seorang pria tidak terlepas dari dorongan seorang wanita yang ada dibelakangnya,” tuturnya.

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk mewakili Pemerintah Kota Sibolga turut menyampaikan sambutan,beliau mengatakan, bahwa acara ini merupakan acara syukuran memasuki rumah dinas Wakil Wali Kota. Kita berdoa kepada Tuhan, mudah-mudahan rumah dinas baru yang telah direnovasi ini dapat memberikan keberkahan dan penghuninya tetap sehat dan selalu dijaga oleh Tuhan,” ucapnya.  (amir/hendri)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *