Sukseskan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Kota Sibolga Terima Penghargaan 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga dan seluruh Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota akan menerima penghargaan dari menteri dalam negeri atas semangat dan solidaritas atas kebersamaan menyukseskan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih yang penyerahan akan di berikan melalui elektronik. Hal ini disampaikan Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.,via Zoom Meeting, di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (05/09/22) pagi.

Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., menyampaikan, “Terimakasih banyak kepada rekan-rekan kepalah daerah, organisasi, Instansi vertikal, TNI- Polri dan lainnya, yang sama-sama telah bekerja sama menyemarakkan program ini. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap kebersamaan kita di negara yang unik, negara plural, bersatu dalam keberagaman harus tetap kita rawat dan jaga. Saya berpendapat bahwa modal terpenting bangsa Indonesia adalah kebersamaan sebagai satu kesatuan, kita boleh berbeda di dalam tetapi kita harus bersatu sepanjang masa.”  

Hadir via Zoom Meeting, Penyerahan Piagam Penghargaan Rekor MURI Terkait Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih diruang Command Center Kantor Wali Kota Sibolga Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., didampingi Kakan Kesbangpol Kota Sibolga, Dedy Rahmad Saleh Lubis, S.E, M.M., Kasubbag Tata Usaha Kesbangpol Kota Sibolga, Nispa Dewi, S.H., dan Kasubbag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Ardhiansa Panggabean, S.STP.

Bagikan :