Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

STM NBST Audiensi, Wali Kota : Silahkan Gelar Kenduri Laut, Tetap Patuhi Prokes

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menerima audiensi Serikat Tolong Menolong Nelayan Bersatu Sibolga-Tapanuli Tengah (STM NBST), di Ruang Kerja Wali Kota pada Jumat (18/06/21) pagi.

Dalam audiensi ini, Rombongan STM NBST yang diketuai Yahmin, menyampaikan untuk mengadakan kenduri laut. Memotong kerbau dan membagikan sembako dan tali asih untuk 500 anak yatim/ pelaut. Kehadiran rombongan STM NBST, memohon petunjuk dan izin Wali Kota, untuk pelaksanaan kegiatan tersebut dalam situasi Covid-19, serta bermohon kehadiran Wali Kota pada kenduri laut nantinya.

Menanggapi permohonan STM NBST, Wali Kota menyarankan kiranya kenduri laut diadakan saat terang bulan menyambut Idul Adha.

“Silakan laksanakan. intinya patuhi protokol kesehatan (prokes), ada tempat cuci tangan, hand sanitizer, maskernya disediakan. Anak yatim dan pelaut yang diundang cukup yang berdomisili di sekitar lokasi saja,” ujar Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, dan Kadis PKPP Ir. Binsar Manalu.

Bagikan :