Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Staf Pemko Sibolga Gelar Syukuran dan Upa-Upa Bagi Wali Kota dan Ketua TP. PKK

Dinas Kominfo Kota Sibola | SIBOLGA – Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Sibolga Jalan FL. Tobing Sibolga, pada Kamis (26/12/19) sore, Keluarga Besar Staf Pemko Sibolga yang dipimpin Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, menggelar syukuran dan upa-upa dari seluruh Staf Pemko Sibolga, bagi Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutautuk, MM, beserta isteri Dra. Hj. Delmeria Sikumbang, menjelang berakhirnya pekerjaan Pemko Sibolga tahun 2019, yang alhamdulillah berjalan dengan baik.

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh OPD, sehingga sejauh ini program dan kegiatan Pemko Sibolga untuk tahun anggaran 2019 berjalan dengan baik, dan APBD untuk tahun 2020 juga sudah disahkan.

Wali Kota menambahkan, “Sesungguhnya saya masih ingin menikmati istirahat di Jakarta, karena kemarin sangkin tingginya aktivitas bolak balik tugas ke luar negeri, dokter bilang saya keletihan dan butuh istirahat. Berhubung Ibu Delmeria agenda reses di Sibolga, jadi saya sekalian ikut, pertimbangan saya supaya menjawab polemik dan supaya tidak semakin banyak yang berdosa, karena menuduh saya sedang sakit parah bahkan sampai ada yang mengatakan saya sudah stroke.”

Direncanakan pasca syukuran dan upa-upa ini, akan dilanjutkan dengan gelaran Zikir Akbar di Rumah Dinas Wali Kota pada malam hari. Zikir Akbar ini merupakan agenda rutin Pemko Sibolga pada setiap malam pergantian tahun, dan biasanya digelar tepat pada malam pergantian tahun, yakni pada 31 Desember malam.

Bagikan :