Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Staf Ahli Hadiri Wisuda STIE Al-Washliyah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP, hadiri wisuda sebanyak 126 wisudawan/ti STIE Al-Washliyah Sibolga-Tapanuli Tengah Angkatan XVII Tahun 2020, yang dilaksanakan di Gedung Nasional Sibolga, pada Kamis (5/03/20) pagi.

Wali Kota dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli menyampaikan, “kepada saudara-saudari yang hari ini di wisuda, tantangan kedepan telah menunggu. Hendaknya tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk berkarya, Pemerintah sangat membutuhkan tangan-tangan terampil para lulusan perguruan tinggi. Mengingat kesempatan lowongan kerja dari Pemerintah sangat minim, untuk itu kami mengharapkan saudara supaya dapat berdikari dan mandiri, serta menciptakan peluang kerja untuk meraih masa depan yang lebih baik.”

“Saya atas nama Pemko Sibolga dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga, khususnya orang tua wisudawan yang berbahagia. Pengorbanan materi dan doa telah berbuah manis dengan di wisudanya anak kita di hari ini,” ucap Wali Kota.

Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga-Tapanuli Tengah Drs. H Zuberuddin Siregar, MM selaku Ketua Senat STIE Al-Washliyah menyampaikan, dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia wisudawan/wisudawati STIE Al-Washliyah. Untuk para wisudawan/ti, mudah-mudahan tidak ada kekecewaan selama di didik di STIE Al-Washliyah. Bila ada kekurangan maupun kejanggalan, itu karena ada keterbasan. Selamat, mudah-mudahan dapat membantu Pemerintah dan agama, serta menjaga nama baik almamater.

Kegiatan wisuda ini dihadiri Ketua Umum PB Al-Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf, MS, Sekretaris LLDIKTI I Wilayah Sumut Dr. Mahriyuni, M.Hum, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, unsur Forkopimda, para Dosen dan Staf STIE-Al Washliyah Sibolga-Tapteng, para orang tua serta seluruh wisudawan/ti yang hadir.

Bagikan :