Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Staf Ahli Hadiri Sunatan Massal II PC . KMI Kota Sibolga

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM hadiri Sunatan/Khitanan Massal II Pengurus Cabang Kesatuan Mahasiswa Islam (PC. KMI) Kota Sibolga Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung AL – Falah Sibolga, Jl. KH. Ahmad Dahlan, pada Sabtu (28/12/19) pagi.

Sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Staf Ahli, Wali Kota mengapresiasi PC. KMI Kota Sibolga yang tanpa rasa lelah dan penuh semangat telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat.

Sebelumnya, laporan Ketua Panitia Sunatan Massal Irfansyah Gultom menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan lingkungan sosial dengan masyarakat, serta menjalin silaturahmi KMI Kota Sibolga dengan masyarakat. Jumlah peserta sunatan/khitanan massal sebanyak 40 (empat puluh) orang.

Turut hadir acara ini, Kepala Puskesmas Pelabuhan Sambas Sahat Hutajulu, SKM, perwakilan dari Kecamatan Sibolga Sambas, para Panitia Khitanan Massal, Anak-anak yatim piatu dan Anak-anak kurang mampu di sekitar wilayah Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas beserta orang tua.