Pemberian Bansos HUT ke-76 Bhayangkara Polres Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., menghadiri Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) Polres Sibolga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Sibolga, pada Senin (20/06/22) pagi.

Dalam sambutan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., menyampaikan, “Sebelumnya, kami telah melakukan kegiatan Pemilihan Polisi Teladan, Bakti religi pembersihan rumah-rumah ibadah, donor darah, vaksinasi, pengobatan umum, khitanan massal, serta bersepeda bersama unsur Pemko dan TNI.

“Kegiatan hari ini, kami memberikan 500 paket bansos kepada masyarakat yang kurang mampu, bilal rubiah, serta para pengurus rumah ibadah yang ada di Kota Sibolga. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten/kota di Indonesia, yang ditinjau Kapolri melalui dialog interaktif zoom meeting dengan Kapolda,” ucap Kapolres.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua I DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P., Wakil Ketua II DPRD Kota Sibolga, Selfi Kristian Purba, A.Md., Farm., beberapa perwakilan unsur Forkopimda, para PJU Polres Kota Sibolga, Pengurus Bhayangkari Polres Kota Sibolga dan ratusan masyarakat yang menerima bansos.

Bagikan :