Staf Ahli Hadiri Pelantikan MD KAHMI dan FORHATI Periode 2022-2027

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN – Mewakili Wali Kota Sibolga, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Yasman, M.M. menghadiri Pelantikan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Sibolga/ Tapanuli Tengah (Tapteng) periode 2022-2027 ,  bertempat di Ballroom PIA Hotel Pandan pada Sabtu (10/09/2022) pagi.

Pelantikan ini ditandai dengan Penandatanganan SK dan penyerahan Bendera Pataka kepada ketua-ketua yang terpilih.
Berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang Sah dari Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Utara, Ketua Umum MD KAHMI Sibolga/Tapteng terpilih adalah Majduddin Bondar, S.HI Sedangkan untuk Ketua Umum MD FORHATI Sibolga/ Tapteng adalah Tiurlina Hasmawati Sihite, S.P.M.M.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan Selamat kepada para pengurus atas terlaksananya pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Sibolga/Tapteng. Wali Kota juga berharap melalui pelantikan ini akan dihasilkan figur yang komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kota Sibolga. Wali Kota berpesan agar pengurus MD KAHMI dan FORHATI dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun Kota Sibolga menjadi lebih baik dan menyelaraskan setiap programnya agar sesuai dengan Visi-Misi Pemerintah Kota Sibolga yaitu mewujudkan Sibolga yang Sehat, Pintar dan Makmur.

Turut Hadir dalam acara ini Perwakilan Pj.Bupati Tapteng,  Perwakilan Unsur Forkominda, para pengurus Majelis Wilayah KAHMI dan FORHATI Sumatera Utara dan Pengurus Majelis Daerah  Sibolga/ Tapanuli Tengah.

Bagikan :