Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Staf Ahli Hadiri Gelaran Peringatan Maulid Nabi RTQ Zaynab

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, MM, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Zaynab, di pelataran Masjid Agung, pada Minggu (24/11/19) pagi.

Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan oleh Staf Ahli memyampaikan bahwa melalui peringatan Maulid Nabi ini, dapat menambah wawasan dan keimanan kepada Allah SWT serta memahami ajaran Nabi Muhammad SAW dan menjadi inspirasi untuk mencintai Al-Qur’an.

Sebelumnya dalam sambutan Hj. Megawati Nasution, S.H. selaku Pembina Yayasan Ali Masir Nasution menyampaikan, bahwa tema kegiatan ini adalah “Al-Qur’an Solusi Menyelamatkan Generasi”, serta berpesan agar peserta didik RTQ Zaynab lebih giat dalam menghafal dan menerapkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Kakan Kemenag, Ketua MUI Drs. H. Aswat, Camat Sibolga Kota Mardi Yoga Tanjung, S.AP, para Alim Ulama, pengurus dan para peserta didik RTQ Zaynab.

Bagikan :