Sosialisasi Anti Korupsi, Wali Kota Sibolga Ajak Legislatif, Eksekutif, dan Masyarakat Bersama-sama Lawan Korupsi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA РWali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan membuka Sosialisasi Anti Korupsi yang dihadiri oleh anggota legislatif, eksekutif, dan masyarakat di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga. Dalam sambutannya, Wali Kota menyambut baik kegiatan ini, berharap dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan  korupsi, pada Selasa (28/11/23) Pagi.

Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada narasumber, Komunitas Penyuluh Anti Korupsi Sumatera Utara Ibu Ainun Mardhiah Tobing, serta mengajak peserta untuk mengikuti sosialisasi dengan sungguh-sungguh. Ichwan Simatupang dari Inspektorat Kota Sibolga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Inspektur Kota Sibolga nomor 800/10/X/SK-INSP/2023 tanggal 31 Oktober 2023.

Kegiatan sosialisasi, yang berlangsung selama dua hari (28-29 November 2023) dengan 100 peserta, mendapatkan masukan dan tanggapan positif dari Anggota DPRD Kota Sibolga, OPD Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo Kota Sibolga, Plt. Kadishub Kota Sibolga, dan Plt. Kepala BKD Kota Sibolga.

Turut hadir dalam acara ini beberapa tokoh penting, termasuk Anggota DPRD Kota Sibolga Hj. Syuryanty Sidabutar, S.K.M., Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., dan para pimpinan OPD, Camat, serta Lurah se-Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah konkret dalam memberantas korupsi, meningkatkan pelayanan publik, dan memperkuat tata kelola pemerintahan dengan baik.

 

Bagikan :