Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Sinkronisasi Visi Misi, Wali Kota dan Wakil Pimpin FPD Ranwal RKPD Tahun 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Langkah wujudkan visi dan misi saat pencalonan Kepala Daerah, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, memimpin langsung Forum Perangkat Daerah (FPD) Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kegiatan Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Sibolga Tahun 2022 untuk sinkronisasi visi dan misi, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota, pada Rabu (17/03/21) pagi.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “ Program prioritas dan sasaran pembangunan Kota Sibolga, harus disinkronkan dengan Visi dan Misi Wali Kota Sibolga, yakni mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur. Serta pembangunan yang dilaksanakan di tiap-tiap tingkat lingkungan harus adil dan merata, disesuaikan dengan jumlah penduduk di lingkungan tersebut.”

Turut hadir dalam forum ini, Ketua DPRD Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazry Penarik, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Ketua Komisi I DPRD Kota Sibolga Riko Simamora, Ketua Komisi III DPRD Kota Sibolga Hj. Suryanti Sidabutar, para Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan OPD, Wakil Ketua TP.PKK Kota Sibolga Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, Ketua Dharma Wanita Kota Sibolga Masnah, SE, Ketua LPM Kota Sibolga, serta Camat se-Kota Sibolga.

Bagikan :