Sidak Pembangunan Objek Wisata Pelabuhan Lama, Wali Kota Sibolga Harap Pembangunan sesuai Rencana dan Selesai Tepat Waktu

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, meninjau langsung proyek pembangunan Pelabuhan Lama Kota Sibolga yang berada di Kelurahan Kota Beringin Kecamatan Sibolga Kota, pada Senin (05/09/22) siang.

Dalam tinjauan ini, Wali Kota Sibolga menemukan beberapa hal yang belum sesuai dengan rencana pembangunan. Wali Kota Sibolga tegaskan kepada rekanan agar bekerja sesuai dengan yang direncanakan dan selesai tepat waktu.

“Ternyata masih banyak yang belum sesuai, harus diperbaiki dan ditata ulang kembali. Saya berharap pelaksanaan proyek pembangunan Pelabuhan Lama selesai tepat waktu, sehingga dapat dimanfaatkan wisatawan yang ingin berkunjung ke Sibolga,” ucap Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Wakil Ketua I DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P., Plt. Kadis PUPR, Arif Rahman, S.T., Plt. Kadis Parpora, Riniwati Pohan, S.E., Tenaga Ahli Bidang Sosial dan keagamaan Islam, Kamil Gulo, S.Pd.I., Tenaga Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan, Hendra Saputra, S.E., M.M., dan para pengurus proyek pembangunan Pelabuhan Lama Kota Sibolga.

Bagikan :