Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SYARFI HUTAURUK SIDAK DI SEKRETARIAT KOTA SIBOLGA

Share

 

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah ruangan di Kantor Sekretariat Pemko Sibolga, hari ini, Rabu (8/7). Sidak tersebut dilakukan bukan pada pagi hari setelah apel pagi, melainkan siang hari menjelang waktu istirahat.

Dalam sidak tersebut, Wali Kota Syarfi Hutauruk terpantau menyisir seluruh ruangan, mulai ruang kerja Asisten I, Asisten II, Asisten III, serta ruangan staf lainnya. Menurutnya, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, kinerja PNS tidak boleh menurun.

“Kita ingin menegaskan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak disiplin melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat, akan diberikan sanksi dan tindakan pembinaan,” kata Syarfi Hutauruk, di sela melakukan sidak tersebut.

PNS harus tetap menjaga disiplin dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Semua urusan masyarakat tidak boleh ditunda, harus dilayani dengan baik. Hal yang terpenting adalah, jangan meninggalkan kantor saat jam kerja,” tegas Syarfi.

Dirinya sengaja melakukan sidak tersebut tanpa pemberitahuan, dengan demikian dia dapat mengetahui kondisi riil di lapangan ketika mencek langsung tingkat kehadiran PNS sekaligus tingkat kedisiplinannya.     (Hen)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *