SICITA Digelar Meriahkan Dirgahayu RI

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, Kepala Kantor (Kakan) Kesbangpol Kota Sibolga , Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E., M.M., menghadiri Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) bersama Keluarga Besar PDI Perjuangan Sibolga di Halaman Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga, Jl. S. Parman no.93, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, pada Minggu (14/08/22) pagi.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Kakan Kesbangpol, Wali Kota berterima kasih kepada Partai PDI Perjuangan yang telah melaksanakan kegiatan senam ini untuk mengajak masyarakat Kota Sibolga hidup lebih sehat membantu mewujudkan Visi Pemerintah Kota Sibolga yaitu Sehat, Pintar dan Makmur. Dan juga Wali Kota berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan ini Partai PDI Perjuangan semakin dicintai rakyat dan memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Sibolga.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Sibolga, Memori Evaulina Panggabean, S.H., M.Kn., dalam sambutannya menyampaikan “Terima kasih kepada Wali Kota atau yang mewakili, dan seluruh undangan yang hadir. Kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun. SICITA ini merupakan ciptaan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, senam yang mengumandangkan lagu-lagu perjuangan.”

Pada kegiatan ini, Kakan Kesbangpol berkesempatan mengambil nomor luckydraw, membacakan pemenang dan memberikan hadiahnya.

Bagikan :