Siap Dukung Peningkatan Kualitas SDM di Kota Sibolga, Wali Kota Tandatangani MoU dengan STIE Al Washliyah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemko Sibolga dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng), tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Rabu (03/08/22) siang.

Ketua STIE Al Washliyah Sibolga-Tapteng, Mansur Tanjung, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk penandatangan MoU ini agar minat antusias masyarakat untuk kuliah di STIE semakin tinggi dan semakin luas melakukan kegiatan-kegiatan magang. “Oleh sebab itu, kami berharap dukungan dari Pemko untuk memberikan izin di seluruh Instansi Pemko Sibolga tempat kegiatan magang mahasiswa. Kemudian kami berharap program kerja sama ini akan ditingkatkan,” tutur Ketua STIE Al Washliyah Sibolga-Tapteng.

Menanggapi penyampaian Ketua STIE Al Washliyah, Wali Kota dalam sambutan, menyampaikan, “Semoga STIE Al Washliyah kedepannya menjadi universitas, sehingga dapat meningkatkan kualitas SDM di Kota Sibolga. Dengan perjanjian kerja sama yang disusun ini, dapat ditindaklanjuti oleh setiap instansi dan bidang pendidikan lain yang disepakati.”

Hadir mendampingi Wali Kota dalam kegiatan ini, Sekda, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Kepala Bappeda, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Kabag Hukum Setdakot Sibolga, Gabe Torang Sipahutar, S.H., Kabag Tapem, Abdul Karim Nasution, S.E., M.M. Serta hadir mendampingi Ketua STIE Al Washliyah, Wakil Ketua II STIE Al Washliyah, Mhd. Shafwan Koto, S.E., M.M., Tenaga Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan yang juga Dosen STIE Al Washliyah, Hendra Saputra, S.E., M.M., serta unsur STIE Al Washliyah lainnya.

Bagikan :