Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Setelah Perpanjangan, 2 Pelamar Formasi Sanitarian Sampaikan Lamaran

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Setelah dilakukan perpanjangan masa pendaftaran penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSU Dr. FL. Tobing. Pada hari pertama perpanjangan pendaftaran, 2 pelamar formasi Sanitarian telah menyampaikan lamaran.

“Alhamdulillah hari pertama perpanjangan pendaftaran, akhirnya formasi Sanitarian sudah ada 2 pelamar. Artinya pendaftaran bagi seluruh formasi yang dibuka, telah terpenuhi,” ujar Koordinator Sub Tim Humas, Data, dan Informasi Panitia Seleksi, Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom

Denni menceritakan, bahwa dilakukannya Penerimaan Pegawai NON PNS RSU Dr. FL Tobing secara luas, sebagaimana yang dilakukan saat ini. Sebagai bahagian dari usaha untuk terus meningkatkan kualitas RSU Dr. FL. Tobing, melalui penjaringan Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik.

“Saat ini sudah mendaftar 973 pelamar, dan kemungkinan ini terus bertambah, karena pendaftaran masih dibuka hingga Minggu (19/12/21) pukul 16.00 Wib. Diterima nanti hanya 184. Melalui seleksi seluas ini, kita tujuannya untuk mendapatkan SDM terbaik. Tentunya jika kita mampu menghadirkan SDM terbaik bagi RSU Dr. FL Tobing, pastilah akan berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan di RSU Dr. FL. Tobing,” ungkap Denni.

Denni berpesan kepada seluruh peserta, untuk tidak mempercayai jika ada oknum-oknum yang memanfaatkan keadaan ini mencari keuntungan pribadi, dengan menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta.

Bagikan :