Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Setdakot Sibolga Sosialisasikan Batas Daerah Kepada Camat dan Lurah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos. Membuka sosialisasi Batas Daerah Kota Sibolga bagi Camat dan Lurah se-Kota Sibolga. Di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada kamis (15/12/21) pagi.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Asisten, Wali Kota berharap sosialisasi ini menjadi agenda bermanfaat menguatkan komitmen bersama. Untuk terus bekerjasama mendorong percepatan tercapainya visi pembangunan mewujudkan Kota Sibolga sehat, pintar dan makmur.

Sebelumnya Ketua panitia Pj Kepala Bagian Pemerintahan Setdakot Sibolga Rizkanni Manullang, SH. Dalam laporannya menjelaskan tujuan kegiatan ini guna terciptanya tertib administrasi pemerintahan, serta memberi kejelasan dan kepastian hukum terhadap suatu daerah yang memenuhi aspek dan yuridis. Sebagaimana amanah Permendagri Nomor 141 Tahun 2017 tentang pengesahan batas daerah.

Terlihat berhadir pada pembukaan sosialisasi ini, seluruh Camat dan Lurah Se-Kota Sibolga, serta sejumlah Pimpinan/Perwakilan OPD terkait.

Bagikan :