Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Serahkan Bantuan Kebakaran, Wali Kota : Jangan Menyambung Listrik Tanpa Ahli

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan bersama Wakil Walikota Pantas Maruba Lumban Tobing, meninjau dan menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran, di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga, pada Selasa (04/05/21) siang.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Saat ini korban kebakaran ditempatkan di posko tenda darurat didepan kantor DPR. Data dari Lurah tadi, ada 15 rumah yang ditempati sebanyak 43 KK, jumlah jiwa 145 jiwa. Bantuan yang diserahkan ini dari BAZNAS, berupa uang 300 ribu/KK dan juga beras. Kita himbau kepada para pengusaha dan masyarakat Kota Sibolga, mari berpartisipasi meringankan beban saudara-saudara kita korban bencana kebakaran yang terjadi kemarin sore ini.”

Wali Kota juga menghimbau kepada masyarakat Kota Sibolga, agar berhati-hati saat musim kemarau, terkhusus kepada warga di kawasan padat seperti Kelurahan Pasar Belakang, Aek Manis, Aek Habil, Pancuran Bambu. Jaga anak-anak dari bermain api, dan jangan sembarangan menyambung listrik tanpa ahli.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam pemberian bantuan ini, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, Wakapolres Kompol Ronson Sihombing, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Pimpinan Bank Sumut, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs Yasman, Plt Inspektorat Kota Sibolga Ichwan Simatupang, Para pimpinan OPD, serta Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :