Serah Terima Jabatan LPP RRI Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sibolga, dari Pelaksana Tugas Ade Irosadi, S.IP., M.M., kepada Ir. Sulistiyanto Istifarulah, M.M., di Ruang Rapat Lantai II RRI Sibolga, pada Senin (12/06/23) pagi.

Dalam sambutan Wali Kota yang di bacakan Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan “Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Sibolga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama bapak Ade Irosadi, S.IP., M.M., telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta memberikan sumbangsih besar selama bertugas di Kota Sibolga ini, semoga sukses di tempat tugas yang baru dan berkah serta kesuksesan menyertai bapak. Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama bertugas kami selaku pemerintah daerah telah melakukan kekhilafan dan kesalahan yang kurang berkenan di hati bapak.”

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala LPP RRI Sibolga yang baru Ir. Sulistiyanto Istifarulah, M.M., semoga MoU yang telah ditandatangani tentang kesepakatan kemitraan melaksanakan kegiatan yang memberikan manfaat bagi bangsa dan NKRI dengan pelayanan dan penyebaran informasi serta berita melalui RRI Sibolga. Dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dengan unsur-unsur Forkopimda dan Stakeholder yang ada di Kota Sibolga ini dapat terus dipertahankan bahkan di tingkatkan.

Sebelumnya Kepala LPP RRI yang lama Ade Irosadi, S.IP., M.M., mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan RRI Sibolga atas kerjasamanya selama ini, saya mohon maaf apabila ada kesalahan dan kesilapan selama saya berkerja di RRI Sibolga ini, dan Kepala LPP RRI yang baru Ir. Sulistiyanto Istifarulah, M.M., saya titipkan RRI Sibolga ini semoga RRI Sibolga ini semakin baik, maju dan berjaya kedepannya.”

Selanjutnya Kepala LPP RRI yang baru Ir. Sulistiyanto Istifarulah, M.M., menghimbau bagi seluruh karyawan RRI, “Mari Kita bersama-sama berbuat yang terbaik, khususnya wilayah Kota Sibolga dan sekitarnya, yang menyuarakan program-program siaran RRI Sibolga, memberikan pencerahan, hiburan dan juga mengembangkan informasi-informasi yang aktual. ”

Turut hadir dalam acara ini, Direktur Program dan Produksi LPP RRI Mistam, Dewan Pengawas LPP RRI Enderiman Butar Butar,S.P., M.Si., beserta rombongan, Wakapolres Sibolga Kompol Diarma Munthe, Mewakili Kapolres Kabupaten Tapanuli Tengah, Mewakili Korem 023/KS, Mewakili Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Mewakili Bupati Tapanuli Selatan, Mewakili Bupati Tapanuli Utara, Mewakili Kajari Kota Sibolga, Mewakili Kementrian Agama, Kepala Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Sibolga Sabar Harianja, Ketua Bawaslu Kota Sibolga Zulkifli Sigalingging,S.E., Ketua KPU Kota Sibolga Khalid Walid, S.E., Mewakili BNN Tapanuli Selatan, Perbankan Kota Sibolga, para karyawan-karyawati RRI Sibolga.

Bagikan :