Senam Sehat Meriahkan Hari Olahraga Nasional di Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga kembali menggelar senam sehat bersama di lapangan Simare-mare sebagai bagian dari perayaan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang ke-40. Kegiatan ini berhasil menciptakan suasana penuh antusiasme, dengan seluruh peserta, termasuk Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara dan pejabat tinggi lainnya, turut serta aktif mengikuti setiap gerakan senam, pada Jumat (24/11/23) pagi.

Tujuan utama dari senam sehat ini adalah untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga. Dengan dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari pejabat tinggi seperti Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, hingga Camat, Lurah, dan seluruh pegawai Pemko Sibolga, kegiatan ini berhasil menciptakan kebersamaan dan semangat positif.

Sekda Pemko Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menyatakan bahwa kegiatan senam sehat ini tidak hanya sebagai perayaan HAORNAS, tetapi juga sebagai upaya konkret untuk menjaga kesehatan masyarakat. “Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus menjadi tradisi yang memperkuat kolaborasi dan semangat kesehatan di Kota Sibolga,” ujar Sekda.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat sinergi antara berbagai pihak, termasuk Ketua Darma Wanita Persatuan, Masnah, S.E, yang turut serta mendukung acara tersebut. Semua peserta senam sehat berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi positif untuk lebih sering menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, demi menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan bugar.

Dengan demikian, Senam Sehat Pemko Sibolga tidak hanya menjadi momen olahraga bersama, tetapi juga menyiratkan komitmen Pemerintah Kota Sibolga untuk terus memperhatikan aspek kesehatan dan kebugaran masyarakatnya. Perayaan HAORNAS yang meriah ini semakin meneguhkan semangat hidup sehat di tengah-tengah masyarakat Kota Sibolga.

Bagikan :