Semarak HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Forkopimda Kota Sibolga Gelar Lomba Tradisional

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Sibolga | SIBOLGA – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Sibolga, M.Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., mewakili Wali Kota Sibolga H.Jamaluddin Pohan, menghadiri perlombaan Tradisional yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sibolga. Acara ini berlangsung di Pelabuhan Lama (Anngar), Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, pada Kamis (17/08/2023) siang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Wakil Ketua DPRD Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P., Danlanal Sibolga Cahyo Pamungkas, S.E., M.M., Tr. Opsla., Dansat Radar 234/Sibolga Mayor Lek Hardiman Renhard Hasibuan, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., Dandim 0211/TT Letkol Inf. Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.IP., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya Manusia Drs.H.Yasman, M.M., dan Kakan Kesbang Pol Kota Sibolga Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom.

Dari pantauan di lapangan, kegiatan ini berjalan dengan meriah. Meski cuaca panas, ratusan masyarakat tetap bersemangat datang untuk menyaksikan dan menikmati perlombaan tradisional tersebut.

Perlombaan yang diselenggarakan antara lain Lomba Panjat Pinang, Lomba Tarik Tambang, dan Lomba Pukul Bantal. Peserta pada acara ini terdiri dari Anggota TNI/Polri dan juga masyarakat umum.

Bagikan :