Sekda Terima Source Code Aplikasi PRP2Sumut

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., melakukan Serah Terima dan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Source Code Aplikasi PRP2Sumut, serta menyosialisasikan Aplikasi PRP2Sumut, Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (30/05/22) siang.

Dalam sambutan Sekda menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sumatera Utara, serta Sekda se-Kabupaten bagian Barat yang telah datang ke Kota Sibolga. Semoga dengan adanya aplikasi ini, kita dapat mengerjakan pendataan dan laporan pelaksanaan pembangunan dengan mudah, sehingga dapat terpantau setiap adanya program ditiap OPD.”

Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara, Zulkifli, S.IP., M.M., memaparkan tujuan penggunaan source code Aplikasi PRP2Sumut, adalah untuk mewujudkan tata kelola administrasi pengendalian pelaksanaan pembangunan daerah secara elektronik oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan ini, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara juga memberikan cenderamata kepada Pemko Sibolga. Dilanjutkan dengan penyerahan source code aplikasi PRP2Sumut ini kepada Sekda Kota Sibolga, Sekda Kabupaten Tapteng, Sekda Kabupaten Tapsel, Sekda Kabupaten Padang Lawas, Sekda Kabupaten Madina, dan Sekda Kota Padang Sidempuan.

Penyerahan source code aplikasi PRP2Sumut tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakot Sibolga, Josua Hutapea, S.Sos., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Sofyan Nasution, M.M., serta, juga para Kabag se-Kabupaten/Kota Bagian Barat.

Bagikan :