Sekda Pimpin Rapat Perkembangan LKPD TA 2021

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sekretaris Daerah, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., memimpin rapat perkembangan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2021, yang dilaksanakan di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota, pada Kamis (10/03/22) pagi.

Berjalannya rapat ini, Sekda, menyampaikan, “Kepada semua Pimpinan OPD, segera ditindaklanjuti Pembelanjaan Daerah Kota Sibolga. Lengkapi semua laporan yang diperlukan dan harus sesuai dengan aturan yang berlaku.”

Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A. Pi., M.M., menambahkan, “Dilakukan rapat ini juga untuk mempercepat tindak lanjut usulan Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah), agar PAD (Penghasilan Asli Daerah) tercapai. Kiranya, Pimpinan OPD segera menyiapkan dan memaksimalkan usulan tersebut sebelum dilaporkan ke DPRD.”

Turut hadir dalam rapat ini, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, yang juga Plt. Inspektur Kota Sibolga, Ichwan Simatupang, S.Sos., MSP., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Yasman, M.M., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :